Mahasiswi Farmasi Raih Juara 2 di Ajang Olimpiade National Health Vocational Students Competition (NHVSC) 2023

“NATIONAL HEALTH VOCATIONAL STUDENT COMPETITION (NHVSC) 2023” Rabu, 2 s.d 5 Agustus 2023 dilaksanakan Ballroom Grand Metro Hotel yang dihadiri oleh peserta dari Poltekkes Kemenkes serta Insitusi pendidikan Kesehatan. Acara dibuka langsung Oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya (Polkestama) Hj. Ani Radiati R, Spd., M.Kes. Serta Sambutan dari Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI oleh bapak Sugianto, S.K.M., M.Sc.PH., PJ Walikota Tasikmalaya dan Presiden BEM Polkestama.

Cindi Nopita, mahasiswa tingkat III Prodi D III Farmasi mendapatkan Juara 2 dalam kegiatan Olimpiade National Health Vocational Students Competition (NHVSC) 2023. NHVSC merupakan kompetisi mahasiswa/i regular Diploma III (Keperawatan, Kebidanan, Kesehatan Gigi, Gizi, Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK), Farmasi) dan Diploma IV/Sarjana Terapan (Keperawatan, Kebidanan, Terapi Gigi) tingkat Nasional. Dalam pelaksanaan NHVSC dilakukan dalam tiga tahap yaitu Standard Level Competition (SLC), Exclusive Level Competition (ELC) dan High Level Competition (HLC). 

Dengan bangga civitas akademika Jurusan Farmasi mengucapkan selamat untuk mahasiswa prodi DIII Farmasi Tk III An. Cindi Nopita yang telah membawa prestasi untuk Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh dalam kompetisi National Health Vocational Student Competition (NHVSC) Tahun 2023 yang di adakan di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya

Semoga ini dapat memicu mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi di tingkat nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *